Senin, 10 September 2012

Tampil Manis Dengan Kreasi Jilbab Paris


Kalau Anda suka memakai jilbab paris, coba kreasikan jilbab paris Anda dengan berbagai model dan gaya. Kini jilbab paris tidak hanya dipakai dengan cara biasa dan dibentuk segitiga. Simak tutorial berikut ini.

Langkah 1


Pakai ninja sebelum berkreasi dengan jilbab paris Anda. Biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat dan pakai salah satu sisinya.

Langkah 2


Tarik kedua sisi jilbab paris tersebut ke bagian belakang leher Anda. Sematkan kedua sisi jilbab yang sudah diletakkan di bagian belakang leher dengan peniti.

Langkah 3


Ambil dan genggam seluruh jilbab. Arahkan genggaman jilbab Anda ke bagian samping leher Anda. Letakkan ujung jilbab ke bagian depan tubuh Anda.

Langkah 4


Ambil lagi bagian jilbab yang sudah Anda genggam. Lingkarkan genggaman jilbab tadi mengelilingi kepala seperti orang yang memakai sorban.

Langkah 5


Setelah memutari seluruh sisi kepala, lewatkan genggaman jilbab tadi ke bagian belakang leher. Masukkan di dalam lipatan kerudung yang tadi disematkan.

Result


Tarik ujungnya dan sematkan dengan aksesoris berbentuk bunga. Jilbab paris Anda tampak berbeda bukan? Pakai model ini ke acara resmi dan jangan kaget kalau Anda menjadi pusat perhatian.

Tutorial Pashmina Simpel & Modis


Cantik dan menarik bagi wanita itu kurang. Terlebih bagi muslimah yang diharuskan menutupi aurat, termasuk rambut. Namun, mengenakan jilbab kini tak melulu bermode kuno. Karena kini banyak mode dan gaya baru yang dapat menunjukkan bahwa muslimah juga bisa tampil modis. Berikut ini, tutorial tampil modis dengan menggunakan pashmina. Siapkan ciput Maroko, shawl, ciput spandeks, pashmina, aksesoris bandana bunga, dan jarum pentul.
Langkah 1.
Gunakan ciput Maroko, shawl yang dililit di bagian belakang ciput Maroko (lihatTutorial Pashmina Modis & Anggun). Tumpuk ciput dengan menggunakan ciput spandeks.

Langkah 2.
Gunakan pasmina dengan salah satu sisi lebih panjang. Lalu rapikan pashmina dengan menyematkan jarum pentul di bagian kanan dan kiri wajah.
Langkah 3.
Pasang aksesoris bandana bunga.

Langkah 4.
Sematkan sisi pashmina yang lebih pendek pada karet bandana bunga.

Langkah 5.
Bawa sisi pashmina yang lebih panjang melewati leher hingga kembali ke depan dada.

Hasil akhir

Rapikan pashmina dengan jarum pentul. Bagaimana, untuk tampil cantik tak perlu ribet, bukan?


ilbab Cantik dan Modis Untuk Lebaran

Lebaran adalah hari yang spesial. Anda juga harus tampil spesial saat bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat tercinta. Tidak perlu bingung dengan model jilbab yang ribet, tutorial yang satu ini mudah dan praktis. Penampilan Anda semakin cantik dan segar di hari yang fitri.
Bahan:
Pashmina panjang dengan motif kotak atau motif lain
Ciput
Peniti
Langkah 1:
Foto dok Vemale
Pakai ciput. Pakai pashmina dengan bagian kiri lebih panjang dibandingkan bagian kanan. Bawa pashmina kiri ke arah bahu kanan melewati belakang leher.
Langkah 2:
Foto dok Vemale
Bawa pashmina ke arah puncak kepala dan menutup bagian leher belakang. Sematkan peniti.
Langkah 3:
Foto dok Vemale
Ambil salah satu ujung pashmina sebelah kanan. Bawa ke belakang leher, sematkan peniti. Rapikan jilbab.
Hasil Akhir:
Foto dok Vemale
Selesai. Penampilan Anda semakin cantik dan santun dengan jilbab yang praktis ini. Lebaran semakin ceria dan menyenangkan.
Selamat mencoba :)

Jilbab Cantik dan Praktis Tanpa Peniti

utorial jilbab kali ini praktis karena tidak memakai peniti. Cocok untuk Anda yang ingin tampil modis dan praktis. Pemula juga bisa mencoba tutorial ini. Ayo dicoba!
Bahan:
Pashmina panjang
Ciput ninja
Langkah 1:
Foto dok Vemale
Pakai ciput ninja. Kenakan pashmina dengan panjang kanan dan kiri sama.
Langkah 2:
Foto dok Vemale
Bawa pashmina ke bagian belakang, ikat kuat.
Langkah 3:
Foto dok Vemale
Bawa pashmina yang sudah diikat ke bagian depan.
Langkah 4:
Foto dok Vemale
Letakkan pashmina kanan di atas pashmina kiri. Lebarkan pashmina di bagian kiri hingga menutupi dada, bawa hingga melewati bahu kanan.
Hasil Akhir:
Foto dok Vemale
Selesai, mudah bukan? Tidak perlu repot memakai peniti atau jarum pentul. Jilbab modis ini bisa dipakai untuk menghadiri acara keluarga, jalan-jalan dengan sahabat, kuliah, atau saat Lebaran.
Selamat mencoba :)


Jilbab Praktis Memakai Pashmina Sifon
Memakai jilbab pashmina yang cantik ini semudah menghitung 1, 2, 3, 4, 5. Tidak ribet, tidak membutuhkan waktu lama, semua orang pasti bisa memakainya. Ayo coba sekarang juga!
Bahan:
Ciput ninja
Pashmina berbahan sifon panjang
Jarum pentul atau peniti
Step 1
Foto. dok Vemale
Pakai ciput ninja. Kenakan pashmina dengan panjang bagian kiri lebih pendek.
Step 2
Foto. dok Vemale
Bawa ujung pashmina bagian kiri menuju atas telinga kanan. Sematkan peniti.
Step 3
Foto. dok Vemale
Sematkan peniti pada bagian kanan pashmina di dekat dagu agar lebih rapi.
Step 4
Foto. dok Vemale
Bawa sisa pashmina panjang menuju bagian samping kiri kepala.
Stap 5
Foto. dok Vemale
Tahan di bagian dagu, beri peniti jika perlu. Bawa ujung pashmina melewati kepala bagian atas, sematkan peniti.
Result
Foto. dok Vemale
Ini dia hasil akhir jilbab praktis memakai pashmina sifon. Mudah dan praktis bukan? Jilbab ini dapat Anda pakai untuk kuliah, jalan-jalan dengan teman atau saat berkumpul bersama keluarga.
Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar