Senin, 10 September 2012

Tampil Feminin Dengan Headban Bunga


Ladies, suka bingung membuat kreasi jilbab dengan menggunakan kerudung paris bermotif? Nah, tutorial hijab berikut ini akan menjawab kebingungan Anda semuanya. Model jilbab yang praktis, sederhana, tapi tetap membuat Anda mempesona.
Langkah 1

Pakai kerudung segi empat Anda tanpa membentuknya menjadi segitiga. Pastikan sisi kanan kerudung lebih panjang daripada sisi kerudung sebelah kiri.

Langkah 2


Setelah memastikan sisi kerudung memiliki panjang yang berbeda, arahkan kedua sisi kerudung ke bawah dagu Anda. Sematkan kedua sisi kerudung tersebut dengan menggunakan peniti.

Langkah 3


Setelah menyematkan kedua sisi kerudung Anda, arahkan sisi kerudung yang lebih panjang ke sisi yang berlawanan seperti tampak pada gambar. Arahkan sisi kanan kerudung ke arah kiri dengan melewati bawah dagu.

Langkah 4


Tarik sisi kanan kerudung yang lebih panjang tadi ke samping kiri atas kepala Anda. Gunakan jarum pentul untuk menyematkannya.

Langkah 5


 Ambil bagian belakang kerudung Anda. Angkat bagian belakang kerudung Anda dan arahkan ke atas kepala seperti terlihat di gambar. Letakkan bagian belakang kerudung yang sudah diangkat ke atas kepala Anda.

Result


Berikan satu jarum pentul agar bagian atas kerudung Anda tidak jatuh. Voila, kerudung cantik Anda akan membuat Anda semakin mempesona.

Tutorial Jilbab Segi Empat Simpel dan Cantik

Memakai jilbab yang modis dan cantik tidak harus ribet. Jilbab paris segi empat bisa membuat penampilan Anda semakin cantik dan anggun. Cocok untuk jalan-jalan, acara kumpul keluarga, kuliah atau ke kantor.
Ayo praktikkan tutorial jilbab yang praktis ini. Kurang dari 3 menit, penampilan Anda semakin cantik.
Siapkan:
  • Ciput ninja
  • Ciput renda
  • Kerudung paris segi empat
  • Jarum pentul

Langkah 1


Pakai ciput ninja dan ciput renda. Lipat kerudung paris menjadi segitiga, pakai dengan ujung kanan dan kiri sama panjang.


Langkah 2


 Bawa kerudung paris ke bagian kanan hingga menutup leher, sematkan jarum pentul di bagian atas telinga.

Langkah 3
Ambil bagian kanan kerudung paris untuk menutup bagian jarum pentul. Sematkan jarum pentul di dekat tempat jarum pentul yang sebelumnya. Rapikan jilbab.

Hasil Akhir

Sekarang Anda sudah tampil cantik dan anggun. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Cantik Sederhana Dengan Pashmina Chiffon Bunga


Tampil cantik dan menarik pasti sudah menjadi dambaan seluruh wanita. Manfaat pashmina bunga yang Anda punya agar Anda bisa mewujudkannya. Sebagai bantuan, simak tutorial hijab dengan pashmina chiffon berikut ini.
Langkah 1

Pakai pashmina Anda seperti biasa. Salah satu sisi harus lebih panjang dari sisi lainnya. Tarik sisi pashmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan.
Langkah 2
Ambil kedua ujung pashmina ke bagian depan tubuh Anda. Pegang kedua ujungnya.
Langkah 3
Simpulkan kedua ujung pashmina yang tadi sudah Anda pegang seperti tampak pada gambar. Pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.
Langkah 4
Angkat ujung pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala Anda. Arahkan simpul tadi ke bagian belakang leher Anda.
Langkah 5
Ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher Anda. Angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.
Result
Sematkan bros bunga pada sisi kiri pashmina Anda. Mudah bukan?

Pashmina Two-Tone Modis Namun Tetap Syar'i

 Memiliki dua warna sekaligus dalam satu kerudung seharusnya semakin memudahkan Anda untuk berkreasi dengan penampilan hijab Anda. Kalau Anda masih bingung, coba simak tutorial jilbab dengan menggunakan pashmina chiffon two-tone berikut ini.
Langkah 1
 Ambil satu koleksi pashmina chiffon two-tone Anda. Anda harus memastikan bahwa sisi kanan pashmina Anda jauh lebih panjang daripada sisi kirinya.
Langkah 2
Seperti biasa, sematkan peniti di bawah dagu setelah menyatukan kedua sisi pashmina seperti yang ada pada gambar.
Langkah 3
Tarik ujung pashmina yang pendek ke sisi yang berlawanan dan sematkan dengan jarum pentul. Pastikan sisi bagian dalam pashmina Anda arahkan ke depan.
Langkah 4
Tarik ujung pashmina yang lebih panjang ke sebelah kanan kepala Anda. Tarik ujung pashmina ke atas kepala Anda.
Langkah 5
Beralih pada ujung lain dari sisi pashmina yang pendek. Tarik ujungnya ke sisi dada sebelah kiri dan sematkan bros bunga untuk mempercantik gaya berkerudung Anda.
Result
Pashmina chiffon two-tone Anda sudah terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya. Gunakan saat berjalan-jalan dengan keluarga atau teman-teman Anda.

Kreasi Jilbab Pashmina Dengan Headban

Kerudung dengan model pashmina adalah jenis kerudung yang paling bisa dikreasikan. Banyak sekali tutorial kerudung pashmina diberikan. Namun, tidak semua model kerudung yang diperlihatkan bisa dengan mudah dilakukan. Bagaimana dengan yang satu ini? Simak sendiri.
Langkah 1
Pakai pashmina chiffon Anda. Pastikan ujung kiri dan kanannya sama panjang. Angkat kedua ujung pashmina.
Langkah 2
Bawa ujung pashmina kiri ke kanan, dan bawa ujung pashmina kanan ke kiri. Silangkan kedua ujung tersebut dan angkat ujungnya.
angkah 3
Bawa kedua ujung pashmina tadi ke bagian belakang leher. Sematkan dengan jarum pentul atau bisa juga disimpul dan diletakkan di bagian belakang leher.
Langkah 4
Pegang sisi depan pashmina Anda. Ambil sedikit bagian ujung depannya. Tarik ujung tersebut dan arahkan ke bagian belakang leher.
Langkah 5
 Pakai headban ke atas kepala Anda. Letakkan hingga ujungnya melingkari bagian belakang leher.
Result
Selesai! Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencoba gaya pashmina sejenis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar