Rabu, 16 Januari 2013

Pashimina Style Paris

Langkah2 nya:

1. Pakai inner ninja, dan bentuk kerudung segi empat menjadi segi tiga, lalu pakai, dengan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang.

2. Ambil sisi kanan, lalu sematkan dengan jarum pentul di sisi kiri.


3-4. Ambil juntaian sisi kanan tadi, lalu tarik kebelakang (di atas kepala), dan sematkan dengan jarum pentul.

5. Ambil sisi kiri, lalu taruh dipundak.rapikan ya sista.

6. Jadi deh..simple banget kan ..cocok buat ke kampus atau pergi jalan2.. 



Style Paris


Keterangan Gambar:

1. lipat sebagian kerudung
2. seperti biasa, salah satu ujungnya lebih panjang, mau yg kiri ato kanan, bengbas sesuka hatinya
3. kemudian dikuatkan oleh penitik ato jarum pentul, kaya kita pake kerudungan biasa gitu
4. tarik ujung yg panjang
5. simpan di atas kepala (4 dna 5 sebenernya bisa digabung ya.. hahahahak)
6. sematkan jarum pentul supaya kuat pageuh jejeg disitu
7. nahh tarik semua sisa kerudung ke arah depan
8. lalu bentuk segitita ujung yg paling luar dari kerudung, pastikan ga balapan bagian dalem dan luarnya
9. terusss, tarik ke atas kepala
10. dan simpan diatas kepala kita, ini boleh keliaan seperti yang saya ato bisa disimpen agak dibelakang jangan lupa sematkan jarum pentul supaya lebih kuat ga katebak sm angin



tutorial anggun's hijabers



Assalamualaikum :))

ini tutorial anggun's hijabers..
Bisa dishare yaaa...

Anggun's Hijabers :

1. Bentangkan bloom pasmina dengan panjang sama antara kanan dan kiri.
2. Ambil bagian dalam sebelah kanan bloom pasmina.
3. Tarik ke atas kepala.
4. Jepit dengan jarum pentul.
5. Begitu pula ambil bagian dalam sebelah kiri bloom pasmina.
6. Bloom Pasmina berbentuk menyilang.
7. Rekatkan dengan beauty bross di atas kepala.
8. Tarik Bagian Kiri bloom pasmina, lalu jepit dengan jarum pentul.
9. Jadilah Hijab yang anggun dengan bloom pasmina yang chic ^^
You should try it







1 , siapkan pasmina shifon, atur sehingga bagian kanan lebih pendek dari bagian kiri..
2 , beri jarum agar terlihat rapi..
3 & 4 , ambil bagian panjang sebelah kiri melewati bagian belakan leher dan bawa ke sisi sebelah kanan..
5 , 6 & 7, putar ke atas bagian panjang tadi sampai ke kiri dan beri jarum ..
8 (masih dengan sisi yang sama), putarkan lagi dan bawa ke sisi kanan..
9 & 10 , beri bros bunga untuk hiasan ..
11 , rapikan..
12 , alhamdulillah sudah jadi, selamat mencoba



Kreasi Hijab Cahaya 



Jilbab : Segi Empat Paris
Cara Pemakaian :
1. Lipat jilbab segi empat menjadi dua sehingga membentuk segi panjang. (Lebar = A, Panjang = B).
2. letakkan sisi A dikepala bagian kiri.
3. Ambil ujung Sisi B.
4. Pertemukan Sisi A dan Sisi B.
5. Kaitkan Sisi A dan B.
6. Jilbab membentuk Sebuah PITA.
7. Ambil Jarum Pentul dan Kaitkan dibagian leher, agar tertutupi.
8. Ambil Sisi A yg masih terbuka, dan tutup menggunakan peniti.
9. Letakkan Aksesoris/Bros yg anda inginkan.
10. Selesai.
SELAMAT MENCOBA UKHTI :)

Share - Like - Koment Yah :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar