Rabu, 21 November 2012

Tutorial Hijab Turban Gaya Retro

Dengan gaya hijab, kita juga bisa lho menerapkan penampilan retro. Dengan memadukan gaya turban yang unik dengan aksesoris vintage mu. Show your style, Ladies. 


Langkah 1

Siapkan pashmina, pilih warna pastel lebih lucu lho, Ladies. Untuk penampilan lebih nyaman, gunakan pashmina kaos. Letakkan di kepala dan ulurkan sama panjang. 

Langkah 2

Pertemukan kedua sisinya di atas kening, lalu buat lilitan seperti pada gambar. Lakukan sampai dua kali lilitan. 


Langkah 3


 Setelah melilit, ambil sisi kanan dan kiri ke belakang dan silangkan satu kali, seperti pada gambar. 

Langkah 4

Masih ada sisanya kan bagian kiri dan kanan? Nah, selipkan ujung sisanya ke dalam lilitan tadi. Rapikan bila perlu. 

Langkah 5

Saatnya pakai aksesoriiis... Pakai anting jilbab kecil dan selipkan di sisi kiri dan kanan turban untuk menambah kesan menawan.

Langkah 6

Ini dia, touch of retro. Pakai kacamata retro favorit Anda agar penampilan retro Anda makin fabulous.

Result

Here it is... Siap naik Vespa atau mobil butut kesayangan, Ladies. Tidak sulit bukan untuk memberikan kesan retro di penampilan hijab kita? Selamat mencoba. 

Hijab Tutorial

Assalamu'alaikum All...

This is my first tutorial. 
I don't use a video, but only give photos to show the steps to make "hood hijab style"
(okay forget about that name, i don't really know how to call that style,hehe)
So that you will not need to spend many times on buffering, 
although the worst thing is you might not understand the instructions, 
but you can just ask me about it, okay, here we go...

1. Make inner hijab, it would be better if u have inner ninja
2. Fold square hijab to a triangle, put on ur head with the tip of the hijab on the left and the right side in the same length.
3. Take a brooch and a little part of the backside of hijab, and put the brooch,
3.a. It will look like this from the front
3.b. It will look like this from the back
4.a. Put one side of hijab (i take left side), flip.
4.b. And put needle on hijab near your cheekbone
5. Take the rest and pull it near your cheekbone
6. Okay finish! well you can finish the process up to this step, but it will be better to cover your chest, so lets continue..
7.put the other side (right side) to cover your chest, take brooch and hook it 
::DONE::
Confusing, hah?haha...
im sorry T.T 
i wish i could explain it better..
if you are still confused, well then i think i have to show it in a video format..Hehe

Wassalam.
:)

Hijab Tutorial : Chiffon Shawl #2

Assalamu'alaikum All...

I'am back with chiffon tutorial from  OUR LAND and tutorial continue from this turorial.
Okay let's see the result...


Okay let's we start!
What u need is Inner Maroko, Pin, and Chiffon Shawl.
And here's tutorial :)


1. shawl di ukur yang sebelah kanan lebih panjang daripada yang sebelah kiri.
2. untuk bagian shawl yg lebih panjang ditarik ke belakang leher.
3. lalu teruskan sampai ke depan lagi dan dililitkan lagi ke belakang agar menutup dada.
4. agar shawl tidak bergerak, gunakan jarum pentul yg di sematkan di belakang inner.
5. selanjutnya untuk bagian shawl yg lebih pendek qta tarik ke belakang (setengah bagian saja atau menyesuaikan).
6. dan sematkan dgn brooch cantik .

Hijab Tutorial : Chiffon Shawl

Assalamu'alaikum All...

Hai everyone... ^^
Want to share Hijab Tutorial use chiffon shawl from OUR LAND !
And here's the result :

Okay let's we start!
What u need is Inner Maroko, Pin, and Chiffon Shawl.


1. Ukur shawl sama panjang kiri dan kanan.
2. Pegang bagian belakang shawl dari salah satu sisi (kanan misalnya).
3 & 4. Ambil peniti dan sematkan ke sisi bagian yg berlawanan (dari kanan ke kiri).
5. Pegang bagian tengah shawl dari sisi bagian kanan.
6 & 7. Sematkan kebelakang, gunakan pin/pentul.
8 & 9 & 10. Pegang sisi bagian kiri dan bawa kebelakang melewati pundak, sematkan dengan pin/pentul. Sehingga bagian belakang tertutup rapi.
11. Taruh pin/pentul diatas telinga sisi sebelah kiri agar rapi.
12.Rapikan. :) Finish!

Hope u understand, gak tau lagi dah kalimat-kalimatnya biar bagusan ne tutorial.
Hehe..
Thank you and remember visit OUR LAND.

Daily Hijab (˘ﻬ˘ʃƪ)

what you need is :
-Kerudung segi empat

-Dalaman kerudung
-Jarum pentul
STEP #1
Pakai dalaman kerudung, lalu pakai jilbabnya :D
STEP #2
pakai jilbab seperti biasa, lalu tarik bagian kerudung kiri ke bagian kanan. Lalu kaitkan dengan jarum pentul
Tarik ke sebelah kanan,lalu pin dengan jarum pentul
pin ithasil #1
STEP #3
rapikan kerudung depan, kaitkan kebelakangths one, bring to back
tarik kebelakang, lalu pin dengan jarum pentul
Hasil #2
STEP #4
rapikan bagian kerudung yang masih memanjang didepan, tarik ke samping bahu kiri, and pin it
Jangan lupa pelipis bagian kanan juga di pin ya ;)
and…………………………..
the result
Bisa diubah lhoooo… tampilannya
follow this step!!
STEP #1
ths one, pin di bahu 
pin di baju, biar rapi :3
just like this
STEP #2
gulung bagian kerudung yang masih didepan ke arah luar
like this
STEP #3
bagian kerudung yang di gulun, lalu di-pin di sebelah kiri bahu
seperti ini :3
and………….
the Result
 semoga bermanfaat ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar