Kamis, 22 November 2012

Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnik


Tutorial Cara Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnik - bosen dengan jilbab yang biasa-biasa saja?? yuk sekarang coba Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnikyang akan kami share berikut ini, Cukup 3 menit untuk membuat penampilan jadi beda, jadi nggak pake lama kan? Mari kita mulai dari langkah pertama.

Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnik

Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnik
Gunakan inner jilbab yang menutupi hingga bagian leher, karena kita akan menggunakan model turban. Gunakan pashmina tie dye favorit Anda. Satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Bila Anda hendak menggunakan kalung etnik yang langsung pakai (tidak ada kait penyambung) sebaiknya gunakan sejak menggunakan inner jilbab. 


Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnik
Ambil kedua sisi pashmina, angkat sedikit dan tahan seperti pada gambar.

Dengan tetap menahan kedua sisi pashmina, silangkan keduanya di depan kepala. Dahulukan sisi pashmina yang lebih pendek. kemudian balut satu kali dengan sisi yang panjang. Lanjutkan dengan sisi yang pendek hingga hampir habis.
Tutorial Cara Gaya Jilbab Pashmina Tie Dye Etnik
Setelah sisi pashmina yang pendek mendekati ujung, sematkan tanpa menggunakan jarum, tapi balut ujung sisi pendek tersebut dengan sisi pashmina panjang.


Lilit terus sisi pashmina yang panjang hingga hampir habis. Bila sudah hampir habis, selipkan di antara balutan pashmina. Untuk menjaga agar posisi tidak bergeser, Anda bisa menyematkan peniti atau jarum pentul.

Selesai. Penampilan etnik dengan turban tie dye kelihatan menawan bukan? Untuk menambah kesan etnik, Anda bisa menambahkan aksesoris pada jilbab Anda seperti model, tentunya dengan tema yang etnik pula agar penampilan Anda lebih menarik. 


 Tutorial Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Serut - yuk praktekin cara berikut ini agar anda semakin modis dengan gaya jilbab terbaru. berikut selengkapnya Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut Terbaru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut

Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut
Gunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan pashmina serut Anda. Letakkan posisi serutan di pinggir kepala agar efek serutnya mempercantik penampilan Anda. Kedua sisi pashmina sama panjang. 


Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut
Ambil kedua sisi pashmina kemudian silangkan di belakang. Letakkan sisi kanan di depan seperti pada gambar sedangkan sisi kiri digunakan untuk melilit kepala.  

Lilit sisi kiri hingga hampir habis di belakang. Bila sudah hampir habis, buat selipkan di antara lilitan belakang kepala. Bila merasa perlu, sematkan jarum pentul agar tak bergeser. 

Tutorial Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Serut
Gunakan headband untuk mempercantik lilitan pashmina. Headband yang bervariasi seperti digunakan oleh model bisa jadi alternatif untuk penampilan yang lebih tegas. 


Ambil sisi pashmina kanan yang masih terulur, tarik salah satu ujungnya ke pundak kiri.


Sematkan korsase bunga favorit di sisi pundak yang berpashmina agar penampilan Anda makin menawan dan istimewa. 
Selesai. Wow, penampilan yang unik dan cantik bukan? Kini Anda bisa bergaya dengan pashmina serut favorit Anda tanpa harus bingung dan ribet mau menggunakan gaya apa. Selamat mencoba, hijabers.


Tutorial Jilbab Pelangi Kombinasi Praktis - kreasi jilbab sekarang gak itu-itu aja lho, sahabat bisa kreasikan Gaya Berjilbab anda dengan gaya yg lebih odis, yuk sekarang praktekin Cara MEmakai Jilbab Pelangi Kombinasi

Cara MEmakai Jilbab Pelangi Kombinasi

Cara MEmakai Jilbab Pelangi Kombinasi
Gunakan inner jilbab ninja, kemudian gunakan pashmina pelangi Anda.


Cara MEmakai Jilbab Pelangi Kombinasi
Ambil sedikit sisi kiri, tarik dan sematkan dengan jarum pentul di dalam pashmina sisi kanan.


Tutorial Jilbab Pelangi Kombinasi Praktis
Gunakan headband favorit yang sedikit lebar di atas kepala Anda untuk sentuhan penampilan yang cantik.

Tutorial Jilbab Pelangi Kombinasi Praktis
Ambil pernik favorit yang bisa disematkan pada headband. Pernik pita yang unik seperti gambar bisa menjadi alternatif Anda.

Tutorial Jilbab Pelangi Kombinasi Praktis
Ambil sisi panjang pashmina, namun gunakan sisi kanan dalam pashmina seperti pada gambar agar membentuk siluet yang cantik di dada.

Tutorial Jilbab Pelangi Kombinasi Praktis
Tarik longgar sisi kanan dalam pashmina melewati sisi kepala kiri hingga ke kepala kanan, seperti pada gambar


Selesai. Lihat, cantik dan unik bukan? Tidak perlu ribet untuk penampilan yang kreatif dan unik. Selamat mencoba hijabers.


Tutorial  Jilbab Pinkaholic - kreasi yang lebih feminin dengan jilbab warna pink. Pink adalah warna yang girly dan banyak perempuan yang menyukainya. Penampilan jadi lebih feminin dan manis. Hijabers yang juga pecinta warna pink, coba gaya yang satu ini yuk.

Kreasi Jilbab Cantik Pecinta Warna Pink

Kreasi Jilbab Cantik Pecinta Warna Pink
Gunakan inner jilbab. Ambil jilbab segi empat pink kesukaan Anda. Kali ini kita akan memulai dari ujung. Ambil salah satu sisi dan letakkan di kepala dengan salah satu ujung lebih dekat dengan telinga. Pasang dengan sedikit serong atau diagonal seperti model.

Kreasi Jilbab Cantik Pecinta Warna Pink
Sematkan jarum pada sudut yang dekat dengan telinga agar posisinya tidak mudah bergeser. Hati-hati saat menyematkan jarum. 

Sisi yang terulur panjang, ambil sudut bawahnya dan tarik ke belakang kepala sampai ke telinga kanan, hingga menutup pipi dan bawah dagu kanan seperti pada gambar.


Sematkan bagian yang sudah ditarik ke telinga kanan dengan jarum agar posisinya tidak berubah.
Tutorial  Jilbab Pinkaholic
Sisa jilbab yang masih menutupi punggung, bisa diangkat hingga menutupi kepala seperti tudung.

 Agar penampilan Anda tidak kelihatan polos, tambahkan anting jilbab cantik kesukaan Anda. Sematkan di dalam tudung bagian kanan.

Selesai, penampilan Anda kini istimewa dan nampak girly. Tidak sulit dan tetap kreatif dengan jilbab segi empat pink Anda. And it's sooo pink.


sebelumnya sahabat simak dulu Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple dan Super Cepat dan berikut ini adalah Tutorial cara memakai jilbab Segi empat Motif tartan kotak-kotak silahkan di simak dan di coba

Siapkan jilbab segi empat motif tartan kesayangan Anda dan kita mulai dari langkah pertama

Gaya Kreasi Jilbab Segi Empat Motif Tartan kotak-kotakGunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab segi empat motif tartan Anda. Salah satu sisi lebih panjang dan sisi yang pendek ditarik ke dalam sisi jilbab yang panjang



Sematkan jarum pentul agar sisi jilbab yang ditarik ke bagian dalam sisi yang panjang tidak bergeser. Hasilnya seperti yang bisa Anda lihat pada gambar.


Gaya Kreasi Jilbab Segi Empat Motif Tartan kotak-kotak

Gaya Kreasi Jilbab Segi Empat Motif Tartan kotak-kotak


 Sibakkan sisi jilbab yang panjang ke belakang. Ambil ujung bawah sisi pendek yang sudah disematkan seperti pada gambar dan ambil bagian tengah dari sisi pashmina pendek yang terulur di sebelah kiri.


 Tarik ujung sisi pendek dan bagian tengah tadi ke belakang kepala. Sematkan peniti untuk mengencangkan posisinya.

Tutorial cara memakai jilbab Segi empat Motif tartan kotak-kotak
Untuk penampilan yang lebih menarik, gunakan anting jilbab cantik seperti yang digunakan oleh model.


Tutorial cara memakai jilbab Segi empat Motif tartan kotak-kotak
Selesai. Lihat hasilnya, cantik bukan? Bisa tampil cantik dan bersahaja dengan tartan jilbab segi empat motif tartan kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar