Rabu, 26 Desember 2012

Himade Style: Cara Asik Berkerudung Bergo



Pada edisi-edisi sebelumnya, kita sudah mengeksplor gaya berkerudung ala Zoya dengan bahan dasar kerudung segi empat atau pashmina. Dan di edisi hijab tips tutorial kali ini kita akan mencoba gaya berkerudung cantik lainnya dengan menggunakan bergo, Himade Style.
Jangan salah lho, dengan mengaplikasikan style ini kamu masih bisa tetap tampil asik saat keluar rumah meskipun memakai kerudung bergo. Karena Zoya menciptakan bergo bukan hanya dipakai untuk kerudung rumahan saja, tapi juga bisa kamu kenakan dalam berbagai acara.
hijab tutorial_himade
Sekarang siapkan bergo mu, lalu ikuti tutorial bergo berikut ini, Himade Style:
1. Kenakan bergo Mandarin Kalifa Zoya. Kamu bisa memilih salah satu warnanya sesuai pakaian yang dikenakan, karena bergo ini memiliki varian warna-warna segar. Seperti tropical orange, baby pink, peach, walnut brown, dan maroon.
2. Bawa bagian tengah (lace) bergo ke arah pundak kanan
3. Bawa ujung sisi kiri bergo ke arah pundak kanan lewat belakang, kemudian disilang dengan ujung sisi kanan bergo
4. Tarik ujung sisi kanan bergo tadi ke arah kiri melalui atas kepala dan sematkan jarum, kemudian rapikan.
Mudah kan? dengan Himade Style, kamu tidak perlu khawatir terkesan terlalu santai atau tidakfashionable saat berangkat ke acara formal. Untuk menyempurnakan penampilan kamu bisa memadupadankan style bergo ini dengan blazer Gyfaniaz Zoya untuk pergi ke kantor, atau dress Maurni dan Sylviana agar penampilan lebih anggun.
Bagaimana ZoyaLovers, asik kan? Semoga bermanfaat ya, karena tidak ada gaya lain yang bisa kamu pilih selain Zoya karena Zoya lebih pas untuk cantikmu, selamat mencoba!

Trend Gaya Hijab Terbaru Zoya, Azalea Style


trend-gaya-hijab-terbaru-zo
Di edisi hijab tutorial sebelumnya, Zoya berhasil memikat pecinta fashion hijab dengan meluncurkan trenAozora Style. Dan karena banyak sekali permintaan dari ZoyaLovers yang haus akan informasi gaya berhijab, maka kali ini tim stylist Zoya kembali menciptakan trend gaya hijab terbaru yang diberi namaAzalea Style.
hijab tutorial Azalea
Masih bernuansa traveling, gaya hijab ini juga cocok untuk dikenakan saat kamu liburan dan mudah untuk diaplikasikan. Jangan lupa kenakan ciput bandana agar hasil akhir pemakaian lebih maksimal dan dapat membuat rambut tetap terikat rapih dan tidak keluar. Caranya:
  1. Kenakan kerudung segiempat Zoya dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri
  2. Sematkan jarum dibawah dagu
  3. Tekuk sedikit bagian dari sisi kerudung sebelah kiri, bawa ke arah atas telinga kanan, lalu sematkan jarum
  4. Tarik kerudung kearah belakang melewati pundak kiri
  5. Bawa ke atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan
  6. Bagian kerudung panjang dibawa lagi ke arah kiri atas dengan posisi miring, kemudian rapikan.
Cantik kan? Yuk segera aplikasikan style ini, 

Hijab Tutorial Almond Blossom Style by ZOYA


Setelah booming dengan trend hijab Aozora Style, tim stylist Zoya kembali mempersembahkan gaya hijab terbaru untuk kamu, ZoyaLovers. Inilah Almond Blossom Style !
Masih dengan satu bahan utama kerudung segiempat, gaya hijab almond blossom ini tidak banyak menggunakan jarum. Selain itu, keutamaan dari gaya hijab ini bukan hanya mudah untuk diaplikasikan tapi juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang berwajah bulat atau panjang.
almond-blossom-style
So, check the tutorial here !
  1. Kenakan kerudung segiempat Zoya dengan salah satu sisi lebih pendek dari sisi lainnya
  2. Sematkan jarum dibawah dagu
  3. Sisi kerudung yang lebih panjang tekuk menjadi segitiga
  4. Tarik kerudung ke arah kanan dada sampai atas kepala dengan posisi miring
  5. Sematkan jarum, kemudian rapihkan
Tunggu apalagi, coba stylenya sekarang juga lalu ambil fotomu dengan mengenakan style hijab Almond Blossom ,


Tutorial Bergo Anti Galau “Peppermint Style”
Sudah banyak sekali ZoyaLovers yang menanyakantutorial bergo anti galau. Hal ini menjadi perhatian menarik bagi tim stylist Zoya, untuk menciptakan kreasi kerudung/hijab sebagai solusi mudah saat kamu menggunakan hijab zoya favorit yang fashionable dan diprediksi akan trend dikalangan pecintanya. Karena kita peduli banget akan penampilan terbaik kamu.
Penasaran? Ini dia Peppermint Style, dari namanya terlihat cool banget kan? Yuk tidak usah panjang lebar lagi, segera kenakan bergo anti galau favorit kamu dan ikuti tutorialnya seperti berikut:
  1. Kenakan bergo anti galau serian lace Zoya (Kalau kamu sudah punya serian bergo anti galau polos juga bisa tetap digunakan). Setelah itu sematkan jarum di tengkuk untuk menyatukan bagian polos.
  2. Bawa kerudung ke arah depan.
  3. Tarik keatas kepala hingga menyisakan juntaian didepan dada.
  4. Masukan juntaian ke dalam lingkaran dengan posisi tetap disamping dada dan rapikan.
So this is the result! Hanya menggunakan 1 jarum saja loh. Style ini cocok dikenakan saat kamu jalan-jalan seru bareng sahabat, ke kampus atau ketika musim hujan seperti ini bisa digunakan karena selain modis bisa juga menghangatkan tubuh.
 

Hijab Tutorial Lovely Mandarin Style

Keunikan dan kelebihan kerudung Zoya adalah segala jenis kerudung dengan berbagai macam modelnya, bisa dikreasikan dan diciptakan oleh tim stylist Zoya. Mulai dari kerudung segiempat, selendang, sampai bergo.
Kreativitas tim stylist Zoya pun tidak berhenti sampai disitu, karena Zoya mempersembahkan model kerudung terbaru untuk memenuhi kebutuhan ZoyaLovers yaitu kerudung Mandarin dengan berbagai macam desain, salah satunyaLovely Mandarin.
Kerudung lovely mandarin ini sangat praktis dan mudah digunakan, karena ciput harajukunya sudah menyatu dengan kerudung berbahan chiffon, jadi kamu tidak perlu ribet memakai ciput atau bandana. Ditambah lagi pengaplikasian gaya berkerudungnya pun dibuat berbeda. Dan disini kami ingin berbagi tutorialnya.
Sebut saja Lovely Mandarin Style, untuk menciptakan gaya kerudung seperti ini kamu hanya membutuhkan 1 kerudung lovely mandarin dan 3 buah jarum. Cara pemakaiannya seperti berikut:
1. Kenakan kerudung lovely mandarin, sematkan jarum dikedua sisi dekat telinga.
2. Tarik sedikit bagian kanan keatas membentuk seperti lekukan, lalu sematkan jarum dibelakang telinga.
3. Sisi bagian kiri kerudung yang panjang dibawa ke arah depan bahu kanan lewat belakang. Lalu rapihkan.
Cantik kan? Ayo yang sudah punya kerudung lovely mandarin segera coba style ini ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar